Home » » MENGHEBOHKAN !! KEMUNCULAN AWAN BERWARNA-WARNI DI KOSTARIKA

MENGHEBOHKAN !! KEMUNCULAN AWAN BERWARNA-WARNI DI KOSTARIKA

Written By Unknown on Senin, 26 Oktober 2015 | 00.51



Sebuah formasi awan berwarna warni yang menakjubkan muncul di langir Costarika, membuat membuat ketakjuban dan kehebohan orang-orang disana.

Seperti yang dikutip dari versesofuniverse.blogspot.com, Pemandangan unik itu terlihat pada Selasa 15 September lalu di kota-kota San Jose, Parrita, Pavas, Escazu, dan Hatillo. Kebetulan penampakan itu bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Costa Rica.
para saksi mata mengambil foto dan video dan berbagi di media sosial, bahkan dengan komentar yang membicarakan hari kiamat.


Seorang warga bernama Joey Petit mengatakan kepada ABC News, bahwa saat itu ia dan keluarganya berada di taman bermain ketika anaknya Ariel yang berusia 11 tahun, melihat formasi aneh di awan. Ayahnya mengatakan: “Dia segera meraih kamera dan mulai mengambil video dan foto. Kami hanya begitu kagum. Kami tidak tahu apa itu dan kami tidak pernah melihat sesuatu seperti itu”.

Warga lain, Jessie Montealegre, menambahkan: “Ini sangat menakjubkan. Ini seperti tanda Tuhan”‘. Para pengguna media sosial pun ramai menyodorkan teori tentang pembentukan awan itu, bahkan menyebutkan mahluk luar angkasa dan UFO.

Berikut Videonya :


  
Sumber : terselubung.in


0 komentar:

Posting Komentar